DIRI KU, JANGANLAH MENAHAN KESEDIHAN DAN KEKECEWAAN ANDA! CURAHKAN ISI HATI DAN KEKECEWAAN ANDA PADA-NYA. MAKA DIA AKAN MENGHIBURMU.

Papa Mama Group dot com

 Jual Shower Box dan Partisi Toilet
Klik Di Sini

Diri ku, janganlah menahan kesedihan dan kekecewaan anda! Curahkan isi hati dan kekecewaan anda pada-Nya. Maka Dia akan menghiburmu. Di dunia tidak ada yang namanya keadilan yang benar-benar adil. Oleh karena dunia ini adalah tempat yang sementara. Rindukanlah surga yang Dia telah janjikan bagi orang-orang jujur, taat dan setia pada firman-Nya. Yang tak tergiur dengan harta dunia yang sementara. Yang tak membiarkan ciptaan-Nya binasa dalam kemiskinan hati nurani.

Jangan mengutuki negerimu, diri ku! Janganlah kau membiarkan kekecewaanmu menghancurkan harapanmu! Menghancurkan masa depan negerimu demi generasi yang akan datang.

Oleh karena itu, diri ku. Bersedihlah malam ini sejadi-jadinya. Dan besok pagi, anda harus menghentikan kesedihan dan kekecewaan anda. Mulai membangun generasi anda! Agar 30 tahun ke depan, negerimu dipimpin oleh orang yang jujur dan takut aku TUHAN.

Bukankah Bapak Ahok masih belum menyerah. TUHAN yang akan turut bekerja dalam kasus ini. Karena TUHAN yang akan membela orang benar di mata-Nya. Dan tangan-Nya tidak kurang panjang untuk menolong Pak Ahok.

Waktu TUHAN tak ada yang tau. Walaupun para seteru Pak Ahok bersukaria, namun mereka tidak bisa mendapatkan damai sejahtera. Karena hanya orang yang benar-benar hidup untuk-Nya lah yang akan bisa merasakan kasih karunia. Dan di dalam kesukaranlah anak-anak menjadi dewasa.

Demikianlah TUHAN mu, sedang mendewasakan seluruh orang pilihan-Nya. Sedang memurnikan orang-orang yang mau mengikuti Dia. Dan berani mengakui nama-Nya. Dialah TUHAN yang datang dengan rupa manusia, dilahirkan, bertumbuh, dewasa. Mengajarkan kebenaran, menunjukan jalan. Namun difitnah, dituduh, di siksa dan dengan jalan disalibkan tanpa berdosa. Dia mati dan hidup kembali. Naik ke sorga dan sedang menyediakan tempat bagi orang yang mau mengikuti-Nya.

Bapak Ahok juga mengalami ini saat ini. Mengalami difitnah, dituduh, dikecewakan. Namun beliau akan di kuatkan. Karena TUHAN tidak akan membiarkan anak-Nya yang dikasih bermanja dan tidak menjadi dewasa.

Bapak Ahok bagaikan Daniel di gua singa.
Bapak Ahok bagaikan Yusuf yang di jual saudara-saudaranya yang iri dan cemburu karena kebaikannya.
Namun TUHAN selalu punya cara. Aku percaya, aku percaya.

Jika TUHAN yang berkehendak, tak ada yang dapat menolak.
#AngCinHok

 Jual Shower Box dan Partisi Toilet
Klik Di Sini

Post a Comment
Powered by Blogger.