DIRI KU, MENGAPA DIKAU MENINGGALKAN TUHAN DAN MENUKAR WAKTU MU DENGAN KESIA-SIAAN? BERBALIKLAH DAN RENDAHKAN DIRI MU DIHADAPAN TUHAN! MAKA TUHAN AKAN MENGULURKAN TANGAN-NYA MENYAMBUT ENGKAU KEMBALI.

Pratinjau
Diri ku, mengapa dikau meninggalkan TUHAN dan menukar waktu mu dengan kesia-siaan? Berbaliklah dan rendahkan diri mu dihadapan TUHAN! Maka TUHAN akan mengulurkan tangan-NYA menyambut engkau kembali.

Tidak sadarkah kau, diri ku? Banyak waktu mu kini kau sia-siakan dengan kegiatan-kegiatan yang tak memuliakan nama-NYA? Seleksilah kegiatan mu, agar DIA berkenan pada mu.

Apa yang dikau pandang baik, belumlah tentu itu yang terbaik bagi mu. Namun, apa yang TUHAN pandang baik. Pastilah itu baik bagi mu.

TUHAN sedang mengetuk pintu hati mu, bukakanlah pintu hati mu bagi DIA. Agar DIA bisa masuk dan menolong engkau melakukan banyak perkara yang ajaib.

Permuliakanlah TUHAN dengan segala anugerah yang telah dikau terima. Dan jadilah berkat bagi orang disekitar anda. Sebarkan dan perdengarkanlah kebaikan TUHAN serta kebenaran kasih-NYA.

Salah satu kasih TUHAN yakni mendoakan musuh mu. Berkatilah musuh mu agar diberikan anugerah yang sama oleh TUHAN. Agar mereka mau membukakan hati mereka untuk TUHAN dan ikut serta dalam pesta besar dalam kegirangan bersama dengan TUHAN.

Berbuat baik bukan untuk diberkati, namun berbuat baiklah karena anda telah diberkati. Ampunilah orang yang bersalah kepada mu, karena TUHAN sendiri telah banyak mengampuni dosa-dosa mu.

#AngCinHok



Kepada jemaat di Efesus

Wahyu 2:1-7 (TB)  "Tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Efesus: Inilah firman dari Dia, yang memegang ketujuh bintang itu di tangan kanan-Nya dan berjalan di antara ketujuh kaki dian emas itu.
Aku tahu segala pekerjaanmu: baik jerih payahmu maupun ketekunanmu. Aku tahu, bahwa engkau tidak dapat sabar terhadap orang-orang jahat, bahwa engkau telah mencobai mereka yang menyebut dirinya rasul, tetapi yang sebenarnya tidak demikian, bahwa engkau telah mendapati mereka pendusta.
Dan engkau tetap sabar dan menderita oleh karena nama-Ku; dan engkau tidak mengenal lelah.
Namun demikian Aku mencela engkau, karena engkau telah meninggalkan kasihmu yang semula.
Sebab itu ingatlah betapa dalamnya engkau telah jatuh! Bertobatlah dan lakukanlah lagi apa yang semula engkau lakukan. Jika tidak demikian, Aku akan datang kepadamu dan Aku akan mengambil kaki dianmu dari tempatnya, jikalau engkau tidak bertobat.
Tetapi ini yang ada padamu, yaitu engkau membenci segala perbuatan pengikut-pengikut Nikolaus, yang juga Kubenci.
Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat: Barangsiapa menang, dia akan Kuberi makan dari pohon kehidupan yang ada di Taman Firdaus Allah."
Post a Comment
Powered by Blogger.