DIRI KU, MINTALAH DENGAN SUNGGUH-SUNGGUH DAN LAKUKANLAH SEGALA SESUATU YANG TERBAIK DALAM HIDUP ANDA UNTUK TUHAN.

Pratinjau

Hal pengabulan doa

Matius 7:7-11 (TB)  "Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.
Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.
Adakah seorang dari padamu yang memberi batu kepada anaknya, jika ia meminta roti,
atau memberi ular, jika ia meminta ikan?
Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya."

Begitu banyak hal luarbiasa yang aku alami. Walau tidak singkat waktu yang ku lalui. Namun aku bersyukur atas proses yang dilakukan TUHAN dalam hidup ku. Sebab aku percaya, apa yang ku miliki kini. Bukanlah hanya hasil kerja keras ku. Namun karena berkat TUHAN lah aku memiliki apa yang ada pada ku kini.

Contoh kecil di hari ulang tahun ku kemarin. Aku berdoa agar ada yang merayakan ulangtahun ku lagi. Dan dalam sekejap TUHAN mengabulkan doa ku. Bukan hanya hadiah berupa kue dan perayaan saja yang aku dapatkan.

Namun di bulan ulang tahun ku ini, aku juga diberikan sebuah tempat tinggal baru. Dengan hasil berkat yang TUHAN berikan selama lebih kurang 20 tahun. Menabung itu penting. Bukan hanya itu saja, dalam hati ku ingin memiliki sebuah tempat air minum yang aman jika aku menaruhnya dalam bagasi motor ku. Aku pun diberi kejutan oleh TUHAN, dengan kejutan yang tidak ku sangka. Aku mendapatkan hadiah dari agen yang membantu proses tempat tinggal pertama ku. Botol kaca dengan sarungnya yang unik. Tq my GOD, My father. Setelah ku merenung jauh ke masa lalu ku. Aku bersyukur. Untungnya, aku terlahir dari keluarga yang membuat ku mandiri dari kecil.

Walau jika ku ingat kembali, di saat itu aku tak mengerti mengapa aku harus terlahir di keluarga ku. Namun kini ku tau, TUHAN punya rencana lebih besar dari segala orang yang memiliki rencana yang luarbiasa.

Aku selalu percaya, berkat TUHAN lah yang menjadikan orang kaya. Susah payah tidak menambahi sepersen pun kekayaan seseorang. Karena jika TUHAN tidak memberkati. Tidak berarti segalanya yang kita miliki.

Diri ku, Mintalah dengan sungguh-sungguh dan lakukanlah segala sesuatu yang terbaik dalam hidup anda untuk TUHAN. Dan janganlah menyimpang dari jalan TUHAN. Baik ke kiri maupun ke kanan.

Hari ini pun aku diberi hadiah berupa alat masak telur merek Kirin...
TUHAN itu memang asyik dan luarbiasa.

#AngCinHok

Post a Comment
Powered by Blogger.