HIKING FOSFOT GENERATION

Dear Papa Mama,

Tak ada hentinya ku ucapkan syukurku kepada Tuhan karena Papa Mama telah menginzinkanku untuk berlibur ke Curug, Cilember pada hari ini (Kamis, 11 Mei 2017) bersama teman-teman pemuda pemudi GBI Keting Teluk Gong.

Kami berkumpul pukul 04.30 WIB di stasiun kota tapi saya terlambat karena sakit perut hehheheh, pukul 05.00 kami semua sudah berkumpul dan mendengarkan morning briefing dari panitia. Sungguh amat bersyukur dan berterima kasih atas usaha dan kerja keras para panitia sebagai pelayan di acara outing ini (kayak BGA hari ini) wkwkkwk.

Setelah morning briefing, kami pun selaku tim Salomo mulai dengan berdoa yang dipimpin oleh ci Novie Dy (ini doanya juga karena ikutan kelompok lain yang doa wkwkkwk). Doa pun selesai dan kami memulai cerita baru kami di hari ini dimulai dari perjalanan kereta pukul 07.00 sampai di Bogor pukul 08.30 lalu perjalanan dilanjutkan dengan angkot konvoi.

Sesuai nama kelompok kami Salomo, kami menggunakan nama tsb sbg nama kelompok karena menurut kami hiking itu ulkppilbagaikan sebuah perjalanan, di dalam perjalanan pasti banyak keputusan atau pilihan yang harus diambil oleh kita, namun untuk mengambil sebuah pilihan tsb kita harus bijak dan menggunakan hikmat untuk mengambil keputusan tersebut.

Iyaaa sekian duluu, doakan hari ini kami bersukacita yaaa

Post a Comment
Powered by Blogger.