HARGA TOPI PAPA MAMA GROUP DOT COM



Topi adalah suatu penutup kepala yang biasanya terbuat dari bahan kain, kulit, plastik dan lain-lain. Fungsi topi untuk melindungi kepala dari sengatan matahari dan hujan. Topi berbahan plastik biasanya digunakan di proyek dan berfungsi melindungi kepala dari benturan seperti batu kecil yang jatuh pas mengenai kepala.

Harga sebuah topi umumnya tergantung dari bahan yang dipakai untuk membuat topi tersebut. Namun ada banyak topi elite yang berharga tinggi karena ada namanya. Salah satunya topi Papa Mama Group dot com yang mematok harga per pcs topi dengan Rp 550.000,-. ( Lima Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) dan grosir minimal 12 pcs Rp 500.000,-/pcs ( Lima Ratus Ribu Rupiah ).

Karena nama dari  Papa Mama Group dot com yang membuat pemiliknya berhak menentukan harga topi yang memakai namanya. Topi edisi pertama hanya ada satu topi dengan biru dongker. Tulisan Papa Mama Group dot com ada pada depan topi. Edisi kedua juga hanya satu topi saja. Dengan warna dasar topi merah maron. Memakai bordir PMG dan ada angka 17 diatasnya pada bagian depan topi. Warna tulisan orange, dan tulisan Papa Mama Group dot com pada bagian belakang. Edisi ketiga hanya ada 24 pcs topi saja. 12 warna dasar topi merah maron dan 12 warna dasar topi biru donker. Warna bordir pada tulisannya berwarna orange.

Hanya pemilik dari Papa Mama Group dot com yang memiliki topi Papa Mama Group dot com edisi pertama. Dan edisi kedua juga dimiliki pemilik dari Papa Mama Group dot com. Sedangkan edisi ketiganya yang berjumlah 24 pcs. Hanya orang-orang khusus yang akan memilikinya. Karena topi Papa Mama Group dot com adalah topi khusus yang spesial. Yang mengingatkan pada kita semua terhadap papa mama yang membesarkan kita dengan kasih sayang. Jasa merekalah yang sangat besar, sehingga kita ada di dunia ini.

Topi Papa Mama Group dot com, topi yang akan dipakai seluruh orang di dunia.

HARGA TOPI PAPA MAMA GROUP DOT COM RP 550.000,-








Di bawah ini Edisi Khusus kedua

Harganya Rp 1.170.000,-












Post a Comment
Powered by Blogger.