MEDAN MAGNET PIKIRAN



Pikiran bagaikan magnet yang menarik apapun sesuai dengan apa yang terlintas dan dipercaya oleh orang yang memikirkannya. Pikiran bagaikan magnet yang sangat teramat kuat untuk menarik segala sesuatu sesuai dengan apa yang dibayangkan oleh pikiran itu sendiri. Semakin anda yakin dengan apa yang anda pikirkan semakin kuat medan magnet yang anda hasilkan dan membuat orang lain semakin mendukung dan bahkan percaya dengan apa yang anda katakan. Hasilnya memang perlu kesabaran dan waktu untuk membuat orang lain percaya kepada apa yang telah anda pikirkan dan katakan. Semakin sering anda melatih pikiran anda, semakin kuat pikiran anda menarik orang-orang sekitar anda untuk melakukan apa yang anda pikirkan.

Di dunia ini, pikiran yang kuat akan menarik pikiran yang lemah. Bahkan pikiran dengan kepercayaan yang kuat mampu melakukan sesuatu di luar akal sehat. Karena pikiran memiliki kekuatan yang luarbiasa. Beberapa tahun lalu aku mulai menyadari mengenai pikiran ini. Pikiran yang sangat kuat dan luarbiasa. Aku mendapati diri ku mengetahui kekuatan dari pikiran itu sendiri. Aku melakukan uji coba pada diri ku sendiri. Melakukan kebiasaan yang tak biasa ku lakukan sampai aku menjadi mahir akan hal yang tak pernah ku lakukan. Namun ku sadari pada akhirnya pikiran ini akan berakhir juga sesuai waktu ku hidup. Namun aku tidak ingin apa yang telah ku tau, lenyap begitu saja. Jalan yang telah ku lalui tidak diketahui orang lain. Padahal jalan yang telah ku lalui itu akan membawa orang lain mencapai hal yang lebih luarbiasa dari pada zaman ku.

Sekat Kamar Mandi & Sekat Toilet

Aku sadari satu hal, ilmu mengenai pikiran ini pasti sudah banyak yang secara tidak sadar sudah tau. Namun mereka tidak menggunakannya dengan baik. Bahkan ada yang hanya menyimpannya untuk dirinya sendiri. Bagi ku, ini haruslah dibagi. Agar ada kemajuan pada generasi setelah diri ku. Baiklah... Mari ku tunjukan pada anda kekuatan pikiran ku. Kekuatan pikiran ini anda juga sudah memilikinya. Anda tinggal melatihnya saja dengan rutin. Menambah wawasan anda. Paling penting itu menambah pengetahuan anda mengenai etika, moral dan norma agama anda. Agar anda tidak menyimpang menggunakan kekuatan pikiran anda.


Pikiran bisa diibaratkan sebagai pedang bermata dua. Yang jika disalahgunakan bisa membahayakan orang lain bahkan diri sendiri. Ingat!!! Jangan mengganggap pikiran anda itu TUHAN anda. Dan menuhan diri anda dengan pikiran anda. Karena diatas segala pikiran masih ada TUHAN YANG ESA. Yang telah menciptakan pikiran itu sendiri.  Makanya, tadi aku mengingatkan untuk menambah pengetahuan etika, moral dan norma agama. Agar itu menjadi pembatas bagi diri anda untuk tidak menyalahgunakan kekuatan pikiran yang telah aku beritahukan kepada anda.


Sekarang kita mulai melatih pikiran anda.

Mari... bayangkanlah... anda barusan terlahir kembali... anda telah ditahirkan kembali dari segala sesuatu yang membuat anda yang dulunya cacat. Kini anda menjadi suatu ciptaan yang baru. Ciptaan yang sangat sempurna... Jika anda berjenis kelamin pria, bayangkan anda memiliki paras yang sangat elok dan rupawan. Anda menjadi favorit banyak wanita cantik dan taat pada TUHAN Sang Penciptaan anda. Jika anda berjenis kelamin wanita, bayangkan anda memiliki paras yang sangat cantik sesuai dengan apa yang anda inginkan dan anda menjadi idaman para pria yang benar-benar setia pada TUHAN dan sangat menghargai wanita. Kehidupan anda begitu baik dan selalu tercukupi segala yang anda butuhkan. Anda mendapatkan kasih sayang yang cukup dari kedua orangtua anda yang rupawan dan dermawan. Yang sangat taat pada ajaran kebaikan. Dan sangat taat pada TUHAN. Setiap kehidupan bagi keluarga anda adalah tantangan yang membuat kalian semakin kuat dan semakin bersemangat untuk berbagi kebaikan.

Senyuman, candaan, tetesan air mata kebahagian ada dalam kehidupan keluarga kalian yang hormonis. Semua keluarga, satu demi satu mencontoh pola hidup keluarga anda. Semakin lama semakin nyata kehidupan keluarga anda membawa banyak perubahan pada lingkungan anda. Bahkan banyak media yang mengundang keluarga anda untuk dijadikan contoh model keluarga yang harmonis. Keluarga yang tak membedakan orang dari suku, ras, bahasa, dan warna kulit. Keluarga yang menghargai orang lain. Kota dimana anda tinggal sangat menghargai keluarga anda. Tahun pun berganti, kini keluarga anda sudah menjadi contoh bagi provinsi anda. Beberapa tahun setelah itu, negara anda menjadi terkenal karena keluarga anda. Dan negara anda menjadi contoh bagi orang-orang di negara lain.

Pelan tapi pasti... dunia berubah karena anda dan keluarga anda yang memberikan teladan kasih yang anda terima dari pola pikir anda. Perubahan baik dimulai dari pikiran yang kuat untuk berubah, dan dilanjutkan dengan tindakan yang konsisten dan di teruskan dari generasi ke generasi sampai dunia ini berakhir. 

Aku memberikan anda beberapa tantangan untuk anda lakukan :

1. Pikirkanlah bahwa 3 bulan lagi anda akan mendapatkan keuntungan besar. Misalnya : Naik gaji, promosi jabatan, atau raba dari usaha online anda meningkat dratis 100%. ( Cari cara agar apa yang anda lakukan dapat anda capai 3 bulan lagi dari saat ini ).

2. Pikirkanlah saat ini, setelah anda membaca dan membayangkan alur pikiran ku di atas. Tulisan dari pengarahan pikiran ku di atas membuat anda bertekad dan mau membangun hubungan anda yang semakin baik dengan orang dekat anda seperti : keluarga, teman dan rekan bisnis. ( Mulai temukan cara untuk membuat pikiran anda tercapai sebagai latihan yang menjadi kebiasaan hidup anda ).


Setelah anda membaca dan membayangkan tulisan di atas, apa yang anda rasakan dan anda dapatkan mengenai kekuatan pikiran anda?


Silahkan isi kolom komentar di bawah agar saya bisa membantu anda dan anda membantu orang lain yang juga membaca Artikel "Medan Magnet Pikiran" ini. Terimakasih sudah berpartisipasi. Sukses selalu untuk kehidupan anda yang lebih baik dari saat ini. Lebih baik dari satu detik yang lalu. Amin


Post a Comment
Powered by Blogger.