LIMA TIPS BUAT WANITA SAAT MALAM SENDIRIAN DI LUAR RUMAH

Rabu, 23 Mei 2018
Sumber WhatsApp
Untuk sahabat-sahabat perempuan

‼ PENTING SEKALI‼‼

Dari Grup Eks Pramugari Garuda:

Tips untuk kaum hawa:

1) Apa yang harus dilakukan wanita jika dia menemukan dirinya sendirian bersama pria asing saat dia memasuki lift di sebuah apartemen atau bangunan bertingkat tinggi pada saat larut malam?
Para ahli berkata: Masuk ke lift. Jika Anda perlu mencapai lantai 13, tekan semua tombol sampai ke tujuan Anda. Tidak ada yang berani menyerang Anda dalam lift yang berhenti di setiap lantai.

2) Apa yang harus dilakukan jika orang asing mencoba menyerang Anda ketika Anda sendirian di rumah Anda. Lari ke dapur.
Para ahli mengatakan: Hanya Anda sendiri yang tahu di mana bubuk cabai dan kunyit disimpan. Dan di mana pisau dan piring berada. Semua ini bisa diubah menjadi senjata mematikan. Jika tidak ada yang lain, mulailah melemparkan piring dan peralatan ke mana-mana. Biarkan mereka pecah ber-keping2. Berteriaklah. Ingat bahwa suara berisik adalah musuh terbesar seorang penganiaya. Dia tidak ingin ditangkap

3) Naik Taksi di Malam Hari.
Para ahli mengatakan: Sebelum masuk ke mobil di malam hari, catat nomor registrasinya. Kemudian gunakan ponsel untuk menelepon keluarga atau teman Anda dan berikan detailnya kepada mereka dalam bahasa yang dipahami oleh pengemudi. Bahkan jika tidak ada yang menjawab panggilan Anda, berpura-pura Anda sedang dalam percakapan. Sopir sekarang tahu seseorang memiliki rinciannya dan dia akan berada dalam masalah serius jika terjadi sesuatu yang buruk. Dia sekarang pasti akan membawamu pulang dengan selamat. Si calon penyerang sekarang bahkan menjadi pelindung Anda!

4) Bagaimana jika pengemudi mengubah rute ke arah jalan yang tidak seharusnya, dan Anda merasa memasuki zona bahaya?
Para ahli mengatakan: Gunakan pegangan 👜 tas atau stola Anda untuk menjerat lehernya dan menariknya kearah Anda. Dalam hitungan detik, dia akan merasa tercekik dan tak berdaya. Jika Anda tidak memiliki tas tangan atau stola, tarik saja dia kearah Anda dengan kerah bajunya, atau tarik kancing paling atas dari kemejanya.

5) Jika Anda dibuntuti di malam hari.
Ahli berkata: masuki toko atau rumah terdekat dan jelaskan kesulitan Anda. Jika hari sudah malam dan tidak ada toko yang masih buka, masuk ke dalam kotak ATM. Pusat ATM selalu memiliki televisi sirkuit tertutup (CCTV). Karena takut akan  ter-identifikasi dengan mudah, maka tidak ada yang berani menyerang Anda.

Akhirnya, selalu waspada adalah senjata terbesar yang pernah Anda miliki.

Mohon teruskan kepada semua para wanita yang Anda sayangi untuk membangkitkan kesadaran akan bahaya, karena  paling tidak inilah yang dapat kita lakukan untuk tujuan sosial & moral dan untuk keselamatan para wanita.

Tolong teruskan ke ibu Anda, saudara perempuan, kerabat, teman wanita, dll.

Lebih baik aman daripada menyesal kemudian kan🙏😘🌹





Sekat Kamar Mandi & Sekat Toilet


Post a Comment
Powered by Blogger.