ASIKNYA HIKING BERSAMA TEMAN - TEMAN

Papa Mama Group dot com - Hai gan... hari ini pada kemana ne? Kalau pada kagak kemana-mana, yuk simak hiking kami bersama teman-teman. Kalian ne, kami membuat acara hiking ke Air terjun Cilember, Curug. ( Kamis, 11 Mei 2017 ).

Mase bersama ane, Ahok. Ane bukan Basuki Tjahaja Purnama ya, gan. Hehehe
Walaupun panggilannya sama, tapi beda artinya. Arti Ahok Pak Gubernur, orang terpelajar dan bisa juga berarti orang yang terus belajar. Sedang Ahok ane, artinya Hokky ( Barokah ).

Kami berangkat dari Jalan Keting, TelukGong - Jakarta Utara. Kami Jalan kaki dari jalan Keting melewati jalan K atau pasar menuju jalan TelukGong Raya untuk naik angkot. Kami menggunakan angkot menuju stasiun kota. Sampai di stasiun kota sekitar jam 5 pagi. Karena kami sudah pada janjian jam 4.30. So, kami pada bangun jam 4. Kalau Yohanes, salah satu panitia bangun jam 3. Soalnya ane juga tidur di ruangan yang sama dengan Bapak Yohanes. Jadi, ane pasti taulah.

Sesampai di stasiun kota, kami pada selfi atau swafoto bareng teman-teman satu team. Team kami bernama Yesaya...( yes yes yes saya ). Ada Su Angwar ketua team kami, ade ane ( Ahok ), Melia, Ci Susanty, Fitri, Alvin Tang, Andrian Paulus, David, dan Ci Ana Roslina. Sehabis itu kami mendengarkan instruksi dari panitia. Dan kami mulai memasuki gerbong kereta commuter line menuju stasiun Bogor. Ada sesi swafoto juga.

Sehabis itu, ada beberapa yang tertidur. Mungkin dia lelah. ( hehehe ) sampai blog ini ditulis, ane Mase dalam perjalanan dalam kereta.





Sehabis turun dari kereta, kami jalan kaki menuju jalan raya. Dan kami telat disiapkan Angkotan Umum perteam. Dalam perjalanan menuju Curug, mobil kami melewati jalan yang seharusnya kami belok ke kiri. Namun supir kami ternyata tidak nge. Dan kami pikir, supir sudah tau tujuannya. Akhirnya, kami nyasar. Kebetulan saat ini sedang satu arah naik, jadi kami tidak bisa turun. Namun, supir kami tidak habis ide. Dengan pelan-pelan beliau, memundurkan mobil. Kami pun membantu navigasi supir. Terusss terus... 100m aman. Stop stop... pelan-pelan ada mobil. lanjut lanjut... 200 m aman. Akhirnya kami tidak bisa lagi melanjutkan jalan mundur karena ada Pak Polisi.

Untungnya kami segera nge. Kami berdiskusi, akhirnya... Salah satu dari kami turun dan menghampiri Pak Polisi. Siang Pak, kami mau ke Curug, ke arah mana ya? Jawab Pak Polisi, oh...Curug...beliau berpikir sejenak. Sudah kelewatan, harusnya belok ke arah sana sambil menuju jalan. Lalu... saya bertanya, Pak, kalo turun jam berapa buka jalan ? Kata beliau, jam 11. Dan saya pamit dari Pak Polisi. Menghampiri teman-teman yang masuk ke komplek yang ada Indomaretnya.

















Post a Comment
Powered by Blogger.