SANGAT MENYEDIHKAN, BILA DILUPAKAN

Sangat Menyedihkan, Bila Dilupakan


Ketakutan terbesar ku, bahkan semua orang yang hidup adalah dilupakan oleh teman-temannya. Bahkan orang terkayapun berusaha mengukir namanya agar selalu diingat dan dikenang orang yang masih hidup. Karena dilupakan adalah sesuatu kesedihan yang sangat amat dalam. Jadi, teman-teman ku. Ingatlah akan aku, Ang Cin Hok. Ingatlah motivasi yang ku tulis untuk diri mu. Ya untuk anda, teman-teman ku yang masih hidup. Dari masa ke masa, kita akan tetap berteman. Walaupun kita tak pernah bertemu, kita tetap bisa menjadi teman baik. Melalui tulisan-tulisan ini, kita akan tetap berteman.

Dimanapun anda tinggal, dimanapun negara anda. Apapun bahasa anda, kita akan tetap berteman. Untuk semua teman-teman ku, ya anda yang sedang membaca tulisan-tulisan ku ini. Anda ku beri kebebasan menerjemahkan seluruh tulisan ku. Untuk menjadi berkat dan motivasi bagi generasi ke generasi. Aku akan berlalu dengan tubuh ku yang fana ini. Tubuh yang tidak abadi ini yang akan hancur. Namun tulisan-tulisan ku, yang ku tulis sendiri dengan hati. Akan tetap ada, jika anda teman-teman ku terus menuliskan ulang dan menerjemahkannya ke dalam berbagai bahasa.

Ingatlah teman-teman mu yang ada disekeliling mu. Bertemanlah baik dan dukunglah dia untuk maju. Karena dengan anda menolongnya, sebenarnya anda sedang mensyukuri talenta yang TUHAN berikan kepada anda. Apapun yang kita miliki, hanyalah titipan untuk kita manfaatkan. Untuk menolong dan membantu sesama kita. Itulah kehendak TUHAN dalam hidup kita, manfaatkanlah kesempatan hidup anda. Untuk menjadi berkat dan meninggalkan kenangan baik dalam kehidupan anda.
Akhir kata, teruslah bekarya dalam hidup anda. Teman-teman ku yang masih hidup.

Diri ku, apa yang anda miliki saat ini. Adalah titipan TUHAN bagi anda untuk memberkati sesama anda. Pakailah dengan bijaksana! Bersemangatlah diri ku, manfaatkanlah waktu mu yang masih tersisa.

#AngCinHok



Sekat Kamar Mandi & Sekat Toilet









Post a Comment
Powered by Blogger.