SOLUSI PEMANASAN GLOBAL DENGAN KONSEP TANAMAN MENJALAR

AngCinHok - Tanaman

Akhir-akhir ini muncul di kepala ku dan terus menerus menguat. Sudah beberapa kali aku mengungkap secara lisan ke beberapa orang yang dekat dengan ku. Namun responnya persimis dan hanya ia. Itu tidaklah mungkin. Begitulah jawaban kebanyakan orang. Syukurlah, ada yang menjawab : "Itu harus dimulai dari diri sendiri dan lingkungan sekitar." Dengan menjaga kebersihan dan menanam sendiri di lingkungan sekitar. Aku punya keyakinan yang kuat mengenai Konsep Tanaman Menjalar. Untuk mengatasi dan bisa menjadi salah satu solusi untuk mengurangi pemanasan global.
Karena berdasarkan apa yang kita alami, akhir-akhir ini semakin terasa suhu panas yang menyengat. Bagi orang yang tiap hari berada di lapangan atau yang beraktifitas di luar rumah dan kantor pasti mengerti.


Manfaat dari Konsep Tanaman Menjalar :
- Membuat udara jadi segar dan adem.
- Menyerap matahari langsung atau sebagai penahan matahari langsung ke jalan yang beraspal.
- Buah dari tanaman menjadi bisa dimakan ataupun memiliki nilai jual tinggi.
 Misal tanaman cabe jenis yang menjalar, Melon, dan lainnya.





Dalam pikiran ku, jika bisa ditanam dengan sistem seperti di bawah ini, namun di atas jalan raya.






Dalam pikiran ku, jika bisa di tanam di atas jalan raya. Dan di kelola dengan baik. Hasilnya akan bernilai ekonomis tinggi.
Yang aku pikirkan, kalau bisa di buat di atas kali dengan rangka dari besi yang kokoh, yang paling atas pakai jaring. Bagaian tengah atau lapisan kedua pakai rangka yang kokoh agar bisa jadi pijakan untuk dikelola oleh tim khusus yang menangani tanaman ini. Ini akan menjadi solusi dan menjadi contoh bagi dunia. Untuk menahan sinar matahari langsung yang mengenai bumi seperti tanah, jalan raya yang mengunakan aspal. Sehingga suhu bisa di kontrol.

Baca Juga : Solusi Pemanasan Global Dengan Konsep Tanaman Menjalar

Percobaan : 

Pada Buah Melon


Buah Melon

Potongan Buah Melon

Hari Pertama

Hari Kedua

Hari Ketiga

Hari Ketiga

Hari Keempat

Hari Kelima

Hari Keenam

Hari Ketujuh









Klik Gambar

Iklan dibawah ini

Harga Jual Shower Box

 Partisi Toilet



No comments:

Powered by Blogger.