ORANG TUA AKAN MEMBERIKAN TANGGUNGJAWAB KEPADA ANAK YANG DIKASIHINYA, YAKNI ANAK YANG SELALU MELAKUKAN TANGGUNGJAWAB YANG DIBERIKAN DENGAN BAIK.

Daud Merebut Yerusalem Dan Menetap Di Sana

Lalu Daud dengan seluruh orang Israel pergi ke Yerusalem; itulah Yebus, dan di sana orang Yebus adalah penduduk negeri itu. (1 Tawarikh 11:4)
Penduduk Yebus berkata kepada Daud: "Engkau tidak sanggup masuk ke mari." Tetapi Daud merebut kubu pertahanan Sion, yaitu kota Daud. (1 Tawarikh 11:5)
Daud telah berkata: "Siapa lebih dahulu memukul kalah orang Yebus, ia akan menjadi kepala dan pemimpin." Lalu Yoab, anak Zeruya, yang menyerang lebih dahulu, maka ia menjadi kepala. (1 Tawarikh 11:6)
Lalu Daud menetap di kubu pertahanan itu, sebab itu orang menamainya: Kota Daud. (1 Tawarikh 11:7)
Ia memperkuat kota itu sekelilingnya, mulai dari Milo, bahkan sekelilingnya seluruhnya, sedang Yoab membangun kembali selebihnya dari kota itu. (1 Tawarikh 11:8)
Lalu makin lama makin besarlah kuasa Daud, sebab TUHAN semesta alam menyertainya. (1 Tawarikh 11:9)

Penyertaan TUHAN adalah sempurna adanya, dan TUHAN hanya berkenan kepada orang yang dikasihi-NYA. Yakni mereka yang merenungkan firman-NYA siang dan malam. Dan melakukan apa yang baik di mata TUHAN.

Orang tua akan memberikan tanggungjawab kepada anak yang dikasihinya, yakni anak yang selalu melakukan tanggungjawab yang diberikan dengan baik. Demikian juga TUHAN selalu memberikan berkat yang berlimpah bagi orang yang mengelola berkat TUHAN dengan baik.

Karena TUHAN lah sumber segala yang baik, yang selalu memberikan yang terbaik kepada mereka yang berkenan pada-NYA. Yakni mereka yang melakukan firman-NYA dengan kasih dan cinta yang telah dicontohkan TUHAN, sewaktu turun menjadi seorang manusia 100%.

 Jual Shower Box dan Partisi Toilet
Klik Di Sini

No comments:

Powered by Blogger.