DIRI KU, BERHENTILAH MENGULANG KESALAHAN YANG SAMA PERSIS SEPERTI YANG DILAKUKAN GENERASI SEBELUM ANDA, PERBAIKILAH DAN BERBENAH DIRILAH MULAI SAAT INI DEMI DIRI ANDA DAN GENERASI YANG AKAN DATANG.

Diri ku, Berhentilah mengulang kesalahan yang sama persis seperti yang dilakukan generasi sebelum anda, perbaikilah dan berbenah dirilah mulai saat ini demi diri anda dan generasi yang akan datang. #AngCinHok

Diri ku, Apa yang anda katakan, akan mencerminkan siapa diri anda kepada orang lain.
#AngCinHok

Diri ku, Jika dimasa lalu keluarga anda adalah seorang yang terpandang, anda harus bersikap rendah hati untuk mempertahankan kehormatan keluarga anda.
#AngCinHok

Diri ku, Jika dimasa lalu generasi sebelum anda membuat nama keluarga anda buruk dimata masyarakat, seharusnya anda sebagai generasi penerusnya memperbaiki kesalahan itu dengan berbuat hal-hal yang benar dimata dunia untuk menggangkat martabat anda dan keluarga anda dimasa depan demi generasi penerus anda.
#AngCinHok

Diri ku, Orang yang tidak tau asal-usulnya adalah orang yang paling menyedihkan, apalagi orang yang tidak mau tau asal-usulnya bahkan malu mengakui asal-usulnya.
#AngCinHok

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.