Teman baik akan selalu ada bagi orang yang suka bergaul baik dengan semua orang. Solusi terbaik akan anda dapatkan dari orang-orang terdekat anda termasuk teman baik anda. (ACH)

 Tanamlah yang baik, maka anda akan menuai yang baik Bertemanlah dengan siapa saja, namun ambillah sikap baiknya saja untuk memperbaiki diri anda Anda baik pada orang lain, orang lain akan lebih baik daripada anda. Itulah hukum alamnya (ACH)

Janganlah malu untuk berkata jujur, malulah jika berbohong. (ACH)

Bersikaplah apa adanya, jangan terlalu menutup-nutupi kelakuan buruk diri sendiri. Namun perbaikilah diri sendiri. (ACH)

Dimana anda berada, anda akan beradaptasi dengan lingkungan secara alami. (ACH)

Hidup harus dinikmati, namun jangan sampai salah jalan menuju kesesatan dunia yang kelam. (ACH)

KAU tau menunggu adalah hal yang paling membosankan bagi ku, namun KAU selalu mengizinkan orang-orang disekeliling membuat ku menunggu untuk menguji kesabaran ku. Jika itu yang KAU kehendaki, berikanlah aku kemampuan untuk bersabar. Terimakasih, My LORD. (ACH)

Orang yang pengertian akan banyak dicari orang apalagi orang yang bisa memberikan nasihat disaat orang lain membutuhkan. (ACH)

Teman baik akan menolong temannya disaat temannya membutuhkan pertolongannya dengan segenap kemampuannya. (ACH)

Banyak berbagi banyak rezeki, buktinya bisa bagi-bagi. (ACH)

Mimpi indah tak akan pernah menjadi kenyataan jika tak diusahakan. (ACH)

Pekerjaan besar, resiko juga akan besar. (ACH)

Ingat masalah di dunia tidak akan lebih besar dari TUHAN, dan TUHAN sanggup melakukan apa yang tidak mungkin dilakukan manusia. (ACH)

Jika seseorang tidak curhat masalahnya kepada saya, dan meminta saran kepada saya. Saya tidak akan pernah berani memberikan saran kepadanya. Demikian juga TUHAN, tidak akan bekerja untuk anda jika anda tidak membawakan masalah anda di dalam doa kepada-Nya. (ACH)

Sebatang sumpit tidak akan bisa dipakai untuk mengambil mie dalam mangkok, tetapi sepasang sumpit akan lebih mudah untuk menghabiskan mie dalam mangkok. (ACH)

Bagaimanapun buruknya keluarga, tetaplah keluarga. Yang penting sebagai generasi penerusnya, haruslah memperbaiki yang kurang baik ke arah lebih baik. (ACH)

Jika anda punya inisiatif untuk belajar sesuatu, maka anda akan dengan cepat menguasainya. (ACH)

Alasan akan membuat anda semakin jauh dari apa yang ingin anda capai, dengan tidak mencari-cari alasan. Maka apa yang akan anda capai akan lebih mudah diraih. (ACH)

Cinta Butuh Proses
Untuk memperjuangkan cinta anda
Untuk menunggu cinta anda membuka hatinya buat anda
Ada butuh tekad yang besar kuat
Dan kesiapan hati yang mantap
Agar anda tidak menjadi kecewa
Disaat hasil perjuangan anda tidak sesuai dengan yang anda harapankan
Jika sukses maka anda akan lebih bersemangat dalam kehidupan anda
Dan jikalau anda gagal, anda mungkin akan sangat kecewa
Persiapkanlah diri anda
Cinta butuh proses (ACH)


Sekat Kamar Mandi & Sekat Toilet

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.