CINTA AHOK

Cinta Ahok

Ini hanyalah cerita fiktif, apabila ada kesamaan tokoh, tempat dan waktu itu hanyalah kebetulan saja.


Alkisah di sebuah kota kecil di daerah kepulauan Riau, Bagan. Ada seorang pemuda bernama Ahok. Dia merupakan anak tunggal di keluarganya. Nama Ahok diperolehnya dari ayahnya. Karena disaat ibunya mengandung Ahok mengalami banyak hal baik dan dipercaya Ahok membawa keberuntungan di keluarganya.

Saat Ahok memasuki usia 18 tahun, Ahok merantau ke Medan untuk kuliah di sana. Karena Ahok sangat ingin mandiri. Dia kuliah malam sambil bekerja di sebuah perusahaan berskala internasional Papa Mama Group sebagai staf admin. Ahok sangat mudah belajar dan bekerjasama di perusahaan ini. Orangnya tidak sombong dan mudah bergaul dengan semua karyawan di perusahaan dimana dia bekerja. Semua orang di perusahaannya sangat senang dengan Ahok. Karena karakter Ahok yang ceria dan suka menolong sesamanya di tempat kerja. Teman sekantornya sering berkata pada satu dengan lainnya. Kita beruntung memiliki tempat seperti Ahok.

Mulanya Ahok bekerja hanya sebagai admin di perusahaan ini. Karena cara kerja Ahok yang rajin dan mau belajar. Sebulan kemudian dia langsung dipromosikan oleh atasannya menjadi kepala admin. Yang mengurusin admin di kantornya. Ada beberapa orang yang mulai cemburu dan iri pada Ahok. Seorang diantaranya menjadi sangat membenci Ahok karena prestasinya. Namanya Asiau, dia karyawan lama di perusahaan ini.

Asiau mulai mencari-cari kesalahan Ahok dan berusaha keras menghasut teman-teman kantornya. Namun, karena sifat Ahok yang suka menolong dan belum ditemukan sedikit kesalahan apapun. Asiau yang membenci Ahok dengan licik berpura-pura berteman baik dengan Ahok. Ahok yang masih polos belum menyadarinya, dan menganggap Asiau teman terbaiknya di kantor.

Suatu ketika, kesempatan Asiau datang. Ahok tidak bisa masuk kerja karena kecelakaan yang menimpanya sewaktu pulang dari kuliah malamnya. Dia dirampok dan dibacok pada lengan kanannya. Dan kepalanya di pukul dengan sangat keras hingga Ahok koma. Ahok di larikan ke rumah sakit oleh warga dan tak ada seorang teman kantor maupun teman kuliah yang tau. Ahok di rawat di rumah sakit yang tanpa ada keluarga yang tau kondisinya.

Bagaimana kelanjutannya? Jika sudah ada 5 komentar maka akan kami update.

Bersambung...

Bantu Share, komen dan like jika anda suka cerita fiktif tentang "Cinta Ahok" ini. Semoga kita bisa belajar untuk menjadi pribadi yang baik dan menjadi yang terbaik dalam melakukan hal-hal baik.

No comments:

Powered by Blogger.