Cubicle Toilet Jakarta Barat

                                              PAMAGRO JAYA SAKTI

Kami melayani konsultasi, pemesanan dan pemasangan segala jenis pekerjaan pembuatan Partisi Ruangan, Partisi kamar mandi,
Bathroom Partisi dan Partisi Toilet/Cubicle Toilet. Siap Melayani pemesanan skala besar maupun skala kecil di seluruh Indonesia.

Kami juga melayani berbagai macam jenis pekerjaan pembuatan
Partisi Ruangan, Partisi Kamar Mandi, Kasa Nyamuk, Pintu Kawat Nyamuk, PVC Folding Door
Aluminium Folding Door, Shower Screen/ Shower Box dan Aneka Partisi Kaca lainnya

OUR PRODUCT

1. Phenolic Cubicle Toilet




Phenolic Cubicle yang dibentuk dari beberapa lapis kraft paper dan resin yang dilaminasi bersamaan dengan decorative paper pada kedua sisinya. Phenolic Board merupakan high pressure laminate.

Kelebihan phenolic adalah: Water Resistance, Fire Resistance, Abrasion Resistence, Resistance to harmful chemicals, Sederhana / simple, Anti Bacterial, Easy to maintain, Durable / tahan lama, Perakitan sederhana dan cepat.

Phenolic cubicle ini cocok untuk diaplikasikan pada : Rumah Sakit, Kantor, Lounge, Sekolah,
 Restaurant, Laboratorium, Mall dan tempat umum lainnya.

2. Glass Cubicle Toilet




Glass CubicleToilet adalah toilet partisi paling eksklusif yang daun pintu dan partisinya terbuat dari kaca. Beberapa tipe kaca yang kami produksi sesuai pesanan customer, antara lain:

1. Clear Glass Tempered yang dilapisi dengan sticker/film yang pilihan motif atau warna sangat variatif. Tujuan /Fungsi utama dalam pemasangan sticker/film pada kaca partisi toilet adalah agar tidak tembus pandang dan fungsi lainnya dalam pemasangan sticker/film adalah memberikan ruang bagi customer/arsitek untuk mengekspresikan keindahan toilet itu sendiri. kami memiliki koleksi ragam motif film kaca/sticker kaca yang sangat komplit yang dapat dipilih untuk dipadukan dengan design interior toilet yang sedang dibangun.

2. Laminated Glass, type toilet yang diaplikasi dengan kaca laminated merupakan toilet yang sangat exlusife dan elegan,karena film kaca dipasang diantara dua lembaran kaca yang dilaminasi, toilet akan senantiasa nampak bersih dan mudah untuk dibersihkan.

3. Ceramic Glass, kaca polos tempered yang diproses ceramic dan difinishing warna dengan teknik digital printing.

3. Wooden Cubicle toilet


Wooden CubicleToilet, sesuai namanya "Wooden" partisi jenis ini dibuat dari multiplex 18mm. Ada 2 jenis finishing yang dapat dipilih yaitu HPL (High Pressure Laminate) dan Decorative Vinyl Sheet, yang sangat beragam corak dan motifnya. Walaupun terbuat dari kayu, jenis toilet ini aman dari kemungkinan lapuk atau keropos. Partisi toilet ini tetap tahan air karena dilapis HPL, meskipun begitu toilet jenis ini peruntukannya bukan untuk toilet basah.

Terdapat dua pilihan aksesoris untuk Wooden Cubicle Toilet, yaitu Aksesoris berbahan Stainless Steel atau Aksesoris berbahan Nylon. Toilet jenis ini cocok untuk diaplikasikan di mall, perkantoran, tempat hiburan, hotel karena membuat tampilan toilet semakin rapi dan elegan.

4. PVC Cubicle Toilet


PVC Cubicle Toilet merupakan type Cubicle Toilet dengan harga paling ekonomis, seluruh partisi dan daun pintunya dibuat dar bahan PVC (Polynivinyl Chloride) yang tahan air dan cuaca. Sangat cocok untuk di aplikasi di toilet basah maupun toilet kering di tempat umum. Cubicle Fittingnya terbuat dari bahan Stainless Steel dan tersedia dalam beberapa aneka warna.

Tipe Cubicle Toilet/Partisi Toilet ini sangat cocok diaplikasikan di Gedung Perkantoran, Cafe,Tempat Ibadah, Pabrik atau Rumah Sakit karena lebih ekonomis namun tetap berpenampilan modern.


Untuk Pemesanan Langsung Hubungi :

RINA HUANG
HP/WHATSAPP : 
0895-2210-9564

SILAHKAN KLIK NOMOR HP DI ATAS, ANDA AKAN DI ARAHKAN LANGSUNG KE WA  RINA HUANG.




 






Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.