KALIMAT BIJAK AHOK INDONESIA NOTONOGORO


Rabu, 6 Oktober 2021
06102021
Belajar dari burung yang ku beri makan tiap hari. 
Aku melihatnya lewat CCTV yang ku pasang. 
Ku amati, burung itu datang tiap hari. 
Setiap kali makan, masih penuh dengan kewaspadaan
Masih terlihat kehati-hatian mencari dan memakan makanan yang sudah ku siapkan. 

Demikianlah hendaknya aku (Ahok) sebagai manusia harus terus waspada, di saat aku (Ahok) mencari makan dan nafkah untuk keluarga. Agar tidak jatuh dalam dosa, dan melibatkan diri dengan untung yang tidak halal. Agar hidup dan keluarga aku (Ahok), berkenan bagi Tuhan Yesus Kristus. Karena Tuhan Yesus Kristus telah menjadi teladan yang sempurna. Dan telah menang melawan kedagingan dunia. 

Tuhan Yesus, teruslah bimbing dan pimpin langkah ku (Ahok) dan keluargaku (Ahok). Sehingga kami menjadi persembahan yang harum di mata-Mu. Kami percaya Engkau yang telah mencukupkan dan menjawab setiap doa kami yang Engkau anggap terbaik buat kami. Kami mau bersyukur. HaleluYAH... Terpuji lah Tuhan Pencipta Semesta Alam Raya. Amin

#AhokIndonesiaNotonogoro
#DoaAhokIndonesiaNotonogoro

Ganti kata aku dengan nama anda.


Selasa, 5 Oktober 2021

05102021
Awali pagi kita dengan datang pada Tuhan
Karena hanya bersama Tuhan kita mampu
Mampu untuk melakukan hal besar dan benar
Karena hanya dalam Tuhan Yesus
Kita akan dipimpin ke arah yang benar
Karena Tuhan Yesus lah jalan dan kebenaran dan hidup yang kekal
Tanpa Tuhan Yesus tidak ada yang sampai kepada Bapa di sorga
Karena Tuhan YESUS lah yang dari sorga
Dan hanya orang yang dari sorgalah yang tau jalan menuju sorga
Bersama Tuhan Yesus bukan tidak akan mendapatkan masalah hidup
Namun dengan bersama Tuhan Yesus, pasti setiap masalah bisa kita selesai dengan baik dan benar
Dan hidup kita akan semakin bertumbuh di dalam Tuhan Yesus
Aku mau percaya dan bersyukur pada Tuhan Yesus
HaleluYAH
Amin
#AhokIndonesiaNotonogoro

Senin, 4 Oktober 2021

Lelaki yang baik, tau memperlakukan wanita dengan baik. Karena tanpa wanita tidak mungkin ada kita. Karena kita semua dilahirkan dari wanita yang kita sebut Ibu/Mama tercinta. 
#AhokIndonesiaNotonogoro

Senin, 4 Oktober 2021

Selamat pagi TUHAN ku, Yesus Kristus. Aku bersyukur untuk perlindungan-MU, pemeliharaan dan tuntunan-MU kepada ku serta keluarga kecil ku. Tetaplah jadi kepala dalam hidup dan rumah tangga ku. TUHAN Yesus, ampunilah dosa pelanggaran ku sekiranya tanpa sengaja aku berbuat dosa. Baik aku maupun istri dan anak ku. Ampunilah kami ya, TUHAN YESUS. Sucikanlah dan Kuduskanlah kami menjadi persembahan yang harum di mata-MU. Kami juga memohon kesehatan, pemeliharaan-MU, dan pimpinan-MU untuk menjalani aktivitas kami. Jika ENGKAU mendapat ada saudara, teman atau keluarga dari mereka yang sakit. Kiranya Kasih-MU menyembuhkan lewat dokter dan obat yang dikonsumsi nya. Kami percaya dengan berdoa kami sudah menerima jawaban dari doa-doa kami. Sesuai waktu-MU yang selalu indah. HaleluYAH. Dalam nama YESUS kami berdoa. Amin
#AhokIndonesiaNotonogoro
#DoaAhokIndonesiaNotonogoro

Senin, 4 Oktober 2021
Contoh Doa :
Ahok Indonesia Notonogoro

TUHAN YESUS, aku bersyukur pada-MU. Atas segala proses hidup ku bersama dengan ENGKAU. Baik suka maupun duka, baik manis maupun pahit. Aku bersyukur aku semakin ENGKAU dewasa kan, dan hikmat ku semakin bertambah. TUHAN YESUS, teruslah pimpin dan bimbing langkah ku, agar aku selalu melakukan apa yang ENGKAU kehendaki dalam hidup ku. Terimakasih TUHAN YESUS, aku percaya segala yang ku doakan sudah ENGKAU kabulkan sesuai waktu-MU. HaleluYAH. Terpujilah YHWH. Amin

#AhokIndonesiaNotonogoro

Senin, 4 Oktober 2021
04102021

Hiduplah dengan bergaul baik dengan TUHAN YESUS dan berdoalah agar TUHAN YESUS membimbing langkah hidup kita, karena di dalam ajaran TUHAN YESUS ada Kasih dan Cinta Sejati. Itu akan mengisi kekosongan hati dan ku jamin, TUHAN YESUS bisa anda percaya. 
#AhokIndonesiaNotonogoro

Senin, 4 Oktober 2021

04102021

Orang yang sudah meninggal tidak perlu di doakan lagi, karena mereka sudah kembali ke alam yang lain, dikhususkan untuk orang meninggal. Menunggu waktu Hakim Yang Adil untuk mengadili mereka. Yang kita perlukan adalah, selalu mengingat segala kebaikan almarhum/almarhuma dalam hati kita. 

#AhokIndonesiaNotonogoro


Hidup harus berpikir maju, karena hidup itu proses yang komplit. Bagaimana cara pikir kita dan lingkungan hidup kita. Akan membentuk kebiasaan kita. Karena itu, bergaul karib lah dengan orang yang positif terutama sahabat sejati kita, yakni TUHAN PENCIPTA KITA. Ingat ibadah & bersyukur!

#AhokIndonesiaNotonogoro


Minggu, 3 Oktober 2021

Hubungan manusia dengan Tuhan bagaikan hubungan antara sahabat dengan kita. 

Seberapa sering kita ketemu dan berbicara dengan sahabat hidup kita. Semakin kita mengenalnya dan secara tidak sadar kita terpengaruh dan mengikuti pola hidup sahabat kita. Maka, itu orang yang bersahabat dengan orang bijak, maka akan menjadi semakin bijak. 


Demikian juga dengan orang yang sering membangun hubungan dengan TUHAN. Maka orang itu akan semakin mengikuti jalan TUHAN dan tau apa yang TUHAN mau.

#AhokIndonesianotonogoro


Minggu, 3 Oktober 2021

Puji dan syukur bisa berbagi... 

#AhokIndonesiaNotonogoro


Sabtu, 2 Oktober 2021

Cinta membuat kita semakin kuat.

Syukur membuat kita semakin bahagia.

#AhokIndonesiaNotonogoro


Sabtu, 2 Oktober 2021

Di pagi hari yang cerah

Ku datangi kebun kita

Ku lihat indahnya mekar bunga

Ku petik untuk mu kekasih ku

Yang selalu ku cinta

@rina_huang2803

#AhokIndonesiaNotonogoro



Jumat, 1 Oktober 2021

Bukalah pikiran anda, maka anda akan mendapatkan pelajaran tentang bersyukur dan merasakan kebahagiaan dalam kehidupan anda. #AhokIndonesiaNotonogoro

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.